RSS

cara menghapus ms removal tool

Selamat sore teman-teman sekalian

ane mo nyampein berita penting menganai antivirus palsu / fake antivirus.
antivirus sialan ini namanya MS REMOVAL TOOL ato klo installer nya namnya BESTANTIVIRUS 2011.

Read the rest of this entry »

 
11 Komentar

Ditulis oleh pada 04/04/2011 in Computer

 

Partisi HardDisk Menggunakan Fdisk

Sebenarnya ini trik jadul seh , tapi berhubung buat pembelajaran gak² apa lah gue bahas disini. Mungkin diantara kalian [kaya lagunya D’masiv ].

Ada yang nanya kenapa gak pake tools yang lebih canggih aja semisal Partition Magic, Acronis Disk Creator atau tools² lain? Ya, karena kalau pake ini lebih simple, gak usah nginstal software apapun, dan perlu diketahui juga , kalau kita mempartisi hardisk dengan cara ini, hasilnya lebih bagus dari pada kita menggunakan software² partisi biasa.

Ok langsung aja ya kita mulai ritualnya , siapin semua yang diperluin :

>>Seperangkat komputer lengkap dengan CPU, Monitor, Mos dan Keyboardnya.

>>CD Start Up Windows 98 [kalau gak punya buat aja sendiri, gampang ko, tanya aja sama mbah google ]

>>Segelas Kopi Susu [kalau yg ini silahkan download di warkop² terdekat ]

Sebelumnya:

Masuk ke Menu BIOS dengan menekan tombol [Del], atau [F1], atau [F2], atau [F10],sesuai dengan komputer masing-masing. Lalu ubah urutan booting ke CDROM. Simpan setting. Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 02/21/2011 in Computer

 

Batch Killing Machine Part 1

Bahasa skrip atau bahasa skripting (Bahasa Inggris: scripting language) adalah bahasa pemrograman komputer yang diinterpretasikan secara khas dan dapat diketik langsung dari keyboard oleh pengguna. Skrip berbeda dengan program, karena program harus dikonversi terlebih dahulu secara permanen menjadi berkas biner tereksekusi (yaitu nol dan satu) sebelum dijalankan. Skrip tetap dalam bentuk aslinya dan diinterpretasikan perintah per perintah setiap kali dijalankan. Skrip diciptakan untuk mempersingkat proses tradisional suntingan-kompilasi-tautan-jalankan (edit-compile-linking-run).
Nama skrip diambil dari skrip atau naskah tertulis untuk seni pertunjukan, yang mencantumkan dialog untuk diinterpretasikan oleh aktor dan aktris–programnya. Bahasa skrip awal sering disebut bahasa tumpak (batch program) atau bahasa kontrol kerja (job control). Bahasa skrip dapat pula dikompilasikan, tapi karena interpreter lebih sederhana dan lebih mudah ditulis dari pada kompilator, bahasa skrip lebih sering diinterpretasikan dari pada dikompilasi.
Namun yang ingin Gue share di sini hanya untuk fun-fun aja.atau bisa juga di bilang hanya untuk coba saja.silakan menyimak perintah-perintah apa saja yang akan di pakai di sini.batch-batch sederhana buat coba-coba.
Note :
Tool used notepad sebagai media kemudian untuk extension file menggunakan *.bat

Read the rest of this entry »

 
1 Komentar

Ditulis oleh pada 02/02/2011 in hacking

 

Daftar Gmail Tanpa SMS Verifikasi

Ingin tahu bagaimana membuat account dengan google tanpa verifikasi atau apa? Baiklah Gue akan memberitahukan bagaimana Gue melakukannya setiap hari tanpa menghapus cookie atau apa.

Cekidot : note : Anda dapat melakukannya dengan proxy atau tanpa proxy. Bagi Gue bekerja setiap. Jadi, mari kita mulai:

1. Buka ke gmail.com dan klik sign up

2. Untuk nama pertama dan terakhir Gue gunakan untuk mencari nama imdb.com dari film atau nama-nama aktor, Gue menggabungkannya, Gue menggunakan nama yang unik yang Gue yakin tidak digunakan oleh siapa pun. Jika google akan mendeteksi nama yang di dalam database mereka, mereka akan memerlukan verifikasi SMS. Jadi pergi dengan nama yang unik, bukan yang populer seperti ex : John Doe atau apa pun. Jika Anda akan menggunakan nama yang sama pada account yang lain mereka akan membutuhkan verifikasi SMS jadi tongkat dengan yang unik. Semuanya harus unik. Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 01/27/2011 in Internet

 

Cara membuat Laman Tukeran Link

001

okay teman berhubung salah satu teman saya memberikan komen tar tentang bagaimana cara membuat laman tukeran link karena sekarang ini anak-anak remaja lagi gemarnya buat tukeran link ocre biar tidak memperpanjang waktu pembicaran maka cara pembuatan nya akan gw kasih tw gini caranya:

1.pertama anda login dulu ke wordpress

002

Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 08/25/2010 in Uncategorized

 

Membuat PC router Linux

okay tman-tman ku skalian pada post kali ini gw akan berbicara tentang router tentu kalimat ini sudah tidak asing lagi di telinga anda para pengguna dunia komputer ini.post ini gw buat agar tman-tman skalian tw dan mengerti apa itu router dan cara mengoperasikan nya oke agar tidak memperpanjang pembicaraan maka post ni akan segera gw jelasin cekidot.!

Read the rest of this entry »

 
2 Komentar

Ditulis oleh pada 08/20/2010 in network

 

Rapidshare Hacked…!!!

aa

Arghhhh…@!@#!$#$!@#!@$#!!! Sial bgt tuh rapidshare gue mo download lama bnget wak man untung jha gw orang na pnyabar dan baik hati kalau gak dah gw deface tuh web(just kidding mna tahu gw cara deface web) wkwkwkwkwk…!!!!

Tman ku skalian aku ndak tahu mw post tentang apalagi neh .soalne bingung wak owh mungkin tetang rapidshare jha kali ea mumpung hati gw lagi panas neh behhhhh….!!

Gw pernah baca artikel dan praktekin langsung sich cara jadi download lewat premium di rapidshare berhasil sih 4 kali dari 7 kali percobaan weh weh weh ocre dah biar gak memperpanjang obrolan kita gw akan mulai jha kali ea dimulai dari cara ini silahkan do copas di hati dan pikiran kamu jngan copas ke site kmw yang lain ea bro ….!! Read the rest of this entry »

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 08/14/2010 in hacking

 
 
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.